Wenger Puji Musim Perdana Chicharito

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Bos Arsenal Arsene Wenger menilai penyerang Manchester United Javier Hernandez sebagai pembelian terbaik musim ini. Di mata Wenger, pemain berjuluk Chicharito itu punya musim yang luar biasa bersama MU.

Pujian Wenger bukan tanpa alasan. Pemilik nama lengkap Javier Hernandez Balcazar ini beberapa kali menjadi pahlawan Sir Alex Ferguson baik dipentas Premier League maupun Champions League.

Golnya ke gawang Schalke di leg 1 semifinal Champions League, Rabu lalu, menjadi sumbangsih terkini dari seorang Chicharito. MU sendiri akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

"Dia (Hernandez) sungguh luar biasa. Dia punya musim yang luar biasa dan mampu membuat Rooney bermain lebih menjadi playmaker," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

"Rooney dapat mengadaptasi segalanya. Keduanya sangat ideal bagi Manchester United. Hernandez bermain lebih sebagai pelari sedangkan Rooney lebih pada seorang playmaker," tambah manajer asal Prancis itu.

Hernandez juga punya catatan yang pantas dibanggakan selama membela Manchester United. Penyerang timnas Meksiko berusia 22 tahun ini total telah mencetak 19 gol dalam 41 laganya bersama Iblis Merah.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif
Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024