Arsenal vs MU

Wenger Waspadai Chicharito

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Javier 'Chicharito' Hernandez menjadi pemain yang mencuri perhatian Arsene Wenger jelang laga Arsenal melawan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu 1 Mei 2011.

Chicharito dianggap sebagai pembelian tersukses di Liga Inggris musim ini. Terakhir, striker internasional Meksiko tersebut menjadi pahlawan kemenangan 1-0 MU saat menekuk Everton di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Jelang pertemuan Arsenal dengan MU, Wenger menegaskan Chicharito menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai oleh The Gunners. Wenger mengaku sempat ingin membeli striker 22 tahun tersebut ketika masih membela Chivas Guadalajara.

"Hernandez tampil luar biasa. Dia sempat masuk radar kami (Arsenal), kami tahu dia tapi kami tidak ingin membicarakan itu. Musimnya sungguh luar biasa. Dia membuat Rooney mendapat peran berbeda, tapi akhirnya cocok dengan permainan MU. Hernandez lebih banyak berlari, Rooney lebih menjadi playmaker," ujar Wenger seperti dilansir Goal.

Meski Arsenal masih tertinggal sembilan poin dari MU di puncak klasemen, Wenger masih tetap yakin dengan peluang timnya merebut gelar juara. Terlebih jika Arsenal sukses mengalahkan MU di Emirates.

"Jika kami mengalahkan MU, kami akan kembali tertinggal enam poin dan setelah mereka melawan Chelsea, mungkin mereka bisa dalam tekanan lagi. Penting bagi kami untuk mengalahkan mereka, dan saya yakin kami bisa melakukannya," cetus Wenger.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024