Ferguson: Sulit Bawa Pulang Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Bos Manchester United Sir Alex Ferguson tak membantah jika dirinya masih berharap membawa pulang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Namun Fergie sadar hal itu sangat sulit terwujud.

"Itu tentu akan sangat sulit. Dia punya masa yang hebat di sini tapi dia berada di klub yang bagus juga sekarang," ujar Ferguson saat ditanya mengenai kemungkinan Ronaldo kembali berkostum Iblis Merah.

Ya, Ferguson menyempatkan diri untuk terbang ke Spanyol untuk menyaksikan duel Real Madrid kontra Barcelona di leg 1 semifinal Champions League. Bahkan selepas pertandingan, Fergie juga sempat bertemu dengan bekas anak asuhnya itu.

"Saya berbicara dengan dia (Ronaldo) setelah pertandingan. Kami telah enam tahun bersama. Kami mendapatkan dia sebagai seorang bocah dan dia pergi ke Madrid sebagai seorang laki-laki dewasa," lanjut Ferguson.

Dalam kesempatan itu, Ferguson juga tetap menempatkan Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia ini. Bahkan saat Real Madrid mati kutu dengan dua gol Lionel Messi sekalipun.

"Dia menikmati waktunya di sini meski dia mungkin tidak dalam penampilan terbaik. Tapi dia tetap seorang pemain luar biasa," tegas manajer asal Skotlandia itu. (eh)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024