Chelsea vs Spurs

Untuk Dekati MU, Ancelotti Intimidasi Spurs

Carlo Ancelotti di pertandingan melawan MSK Zilina
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Manajer Chelsea Carlo Ancelotti mencoba mengintimidasi calon lawannya Tottenham Hotspur. Keduanya akan bentrok di Stamford Bridge dalam big match English Premier League, malam nanti, Sabtu, 30 April 2011.

Menurut Ancelotti, Spurs akan kehilangan banyak pemain bintangnya musim depan jika gagal tampil di Champions League. Tekanan ini diharapkan Carletto akan membuat kubu Spurs panik dan tak mampu bermain tenang.

Chelsea sendiri memang tengah mengejar misi sulit untuk menyalip Manchester United yang kokoh di puncak klasemen sementara. Dengan empat laga yang tersisa, The Blues kini masih tercecer enam poin dari Iblis Merah.

Menghadapi Spurs, John Terry dan kawan-kawan boleh bangga dengan catatan mengagumkan mereka di Stamford Bridge. Spurs tak pernah menang di markas Chelsea itu.

"Bagi Tottenham dan semua tim Inggris di level atas, finish di luar empat teratas akan membuat posisi mereka sulit di musim berikutnya," ujar Ancelotti dilansir Tribal. "Jika mereka tidak mampu bermain di kompetisi (Champions League) musim depan, akan sulit mengatur tim dan sulit mendatangkan pemain baru."

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

"Saya pikir mereka juga akan mengalami masalah menjaga pemain mereka karena European League tidak sama dengan Champions League. Alasan itulah yang membuat saya selalu mentargetkan masuk zona Champions League," tambah Carletto.

Tottenham Hotspur memang terancam gagal tampil di kompetisi terbaik Eropa musim depan. Pasukan Harry Redknapp ini terganjal Manchester City yang menempati jatah terakhir zona Champions League. Spurs kini terpaut empat poin dari Eastlands.

Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024