Liverpool Gantung Proses Transfer Marveaux

Sylvain Marveaux
Sumber :
  • videosoccer.net

VIVAnews - Liverpool untuk sementara masih menggantung proses transfer pemain Rennes, Sylvain Marveaux. The Reds ingin memastikan kondisi pemain asal Prancis itu sebelum memboyongnya ke Anfield.

Seperti dilansir Tribalfootball.com, Sabtu, 30 April 2011, Marveaux sebenarnya sudah sepakat membela Liverpool selama empat tahun. Gelandang berusia 25 tahun itu rencananya diboyong dengan status free transfer.

Namun sebelum memboyong Marveaux, Liverpool ingin lebih dulu memastikan kondisi kesehatan pemain tersebut. Pasalnya, Marveaux sempat absen selama setengah musim akibat mengalami cedera pangkal paha.

Marveaux adalah gelandang andalan Rennes. Bersama tim Prancis itu, Marveaux telah tampil pada 102 laga sejak 2006 dengan koleksi 16 gol. Selain The Reds, beberapa klub Premier League juga berniat meminangnya.

Namun pada April 2011 lalu, The Reds berhasil mengikat pemain kelahiran 15 April 1986 itu lewat perjanjuan pra kontrak. Prosesnya direncanakan akan rampung saat bursa transfer musim panas, Juni nanti, resmi dibuka.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu
Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024