Bale & Modric Dilego, Redknapp Ancam Hengkang

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Menipisnya peluang Tottenham Hotspur tampil di Champions League musim depan membuat beberapa pemain bintang terancam 'dicuri' klub lain. Namun, manajer Harry Redknapp akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan bintang-bintang Spurs.

Untuk memuluskan usahanya, Redknapp langsung memberikan ultimatum kepada manajemen klub. Redknapp mengancam akan angkat kaki dari White Hart Lane jika pemain kesayangannya, Gareth Bale, Rafael van der Vaart, dan Luca Modric dijual pada musim panas ini.

"Jika Anda mulai berpikir untuk menjual pemain-pemain terbaik, itu tanda Anda sudah menyerah. Apa gunanya terus bekerja?" ujar Redknapp dilansir Tribal, Minggu 1 Mei 2011.

"Saya juga tidak yakin suporter akan senang melihat timnya hanya punya ambisi finish pada kelas menengah di liga," lanjut Redknapp.

Di klasemen Premier League, Tottenham saat ini hanya mampu nangkring di peringkat lima dengan 55 poin dari 34 laga. Spurs kini tertinggal empat poin dari Manchester City yang baru tampil di 33 laga. (art)

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024