Wenger: Patrick Vieira Terlalu Gaek

Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak menyesal tidak kembali memboyong bekas pemainnya, Patrick Vieira. Faktor usia menjadi alasan Wenger tak memboyong Vieira.

Vieira kini telah berusia 34 tahun. Dan bukan rahasia jika Wenger menjadi salah satu manajer yang punya ambisi membangun tim dengan skuad pemain muda. Alasan itu yang membuatnya tak tertarik membawa kembali Vieira.

"Patrick Vieira seorang pemain besar, tapi sangat sulit untuk mengetahui apa yang akan terjadi," ujar Wenger dilansir Tribal, Minggu 1 Mei 2011.

Vieira memang pernah menjadi pujaan publik Arsenal saat masih bermarkas di Highbury. Namun, Wenger akhirnya melegonya ke Juventus pada 2005. Sempat hijrah ke Inter Milan, gelandang asal Prancis ini kembali ke Premier League menggunakan kostum Manchester City.

"Tim telah mengumpulkan banyak pengalaman meski usia mereka muda. Mereka rata-rata berusia 23 tahun, tapi seperti 26 atau 27 tahun. Saya telah memberi mereka kesempatan bermain di usia muda dan saya tidak menyesal dengan itu," beber Wenger.

"Mungkin saya seharusnya mendatangkan beberapa pemain berpengalaman, tapi terlalu mudah berkata seperti itu," tegasnya. (art)

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh
Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024