Dalglish Puas Liverpool Gebuk Newcastle

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish senang dengan performa anak asuhnya setelah mengalahkan Newcastle United 3-0, Minggu, 1 Mei 2011. Dalglish mengaku kemenangan di Anfield tersebut diraih dengan tidak mudah.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan dari Newcastle 3-1 pada putaran pertama di Stadion St James Park. Saat itu Andy Carrol yang masih berbaju Newcastle ikut menjebol gawang Pepe Reina. Namun, sayang Carrol yang masuk di babak kedua tidak mampu membuat gol meski bermain cukup baik.

"Setelah unggul, mereka (Newcastle) terus menekan kami dengan serangan sayap tapi kami dapat mengatasinya dengan baik. Di babak kedua kami berbalik menekan dan mampu membuat dua gol lagi. Saya rasa kami pantas meraih kemenangan ini meski diraih dengan sangat sulit bagi kami," ungkap Dalglish seperti dilansir ESPN.

Manajer yang menggantikan Roy Hodgson di paruh musim ini juga mengaku senang dengan performa yang meningkat dari Liverpool, terutama dengan penampilan Andy Carrol setelah cedera.

"Dia hanya menjalani sedikit latihan, maka akan lebih baik untuk memulai paertandingan dengan orang lain. Dia di sini untuk lima tahun jadi dan akan mendapat banyak kesempatan lain. Kami akan terus mendukungknya hingga pulih dan 20 menit tadi akan sangat membantunya," kata Dalglish.

Selain Carrol, pemain yang juga diperhatikan Dalglish menanjak penampilannya adalah Luis Suarez. Sejak didatangkan bersama Carrol di bursa transfer musim dingin, grafik permainan Suarez dinilainya terus meningkat.

Menurut Dalglish, Suarez sangat berbahaya dan bisa terus mengancam ketika berada di dalam kotak penalti lawan. "Gol ketiga itu merupakan hadiah atas kerja kerasnya di lapangan," pungkas Dalglish.

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat
Bea Cukai bersama BNN menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu dan ganja

Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

Sepanjang Januari-Februari 2024, Bea Cukai bersama BNN telah mengungkap empat kasus peredaran gelap narkotika di wilayah Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024