Tekuk MU, Wenger Bangga dan Frustrasi

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku bangga dan frustrasi dalam menyikapi kemenangan 1-0 Arsenal atas Manchester United, Minggu, 5 Mei 2011.

Wenger memang mengaku bangga Arsenal bisa memenangkan pertandingan besar melawan pemuncak klasemen sementara Premiere League 2010/2011, Manchester United. Namun, di sisi lain Wenger frustrasi dengan keseluruhan musim Arsenal.

Meski menang dan menjaga peluang juara Arsenal, namun hasil ini secara langsung juga menguntungkan Chelsea di peringkat dua yang kini berjarak 3 poin saja dengan MU.

Hal inilah yang membuat wenger juga merasakan frustrasi. Ia merasa bangga pada anak buahnya tapi frustrasi dengan hasil yang diraih Arsenal secara keseluruhan musim ini. Menurut Wenger, Cesc Fabregas dan kawan-kawan harusnya bisa dalam posisi yang lebih baik saat ini jika tidak membuang peluang di laga-laga sebelumnya.

"Ya, saya sangat frustrasi. Tapi tentu Anda akan mempertimbangkan hasil ini dan kita harus memberikan selamat untuk tim," ungkap Wenger seperti dilansir Sky Sports.

"Anda tidak bisa berbuat banyak tapi bagi kami sangat penting untuk mendekat dengan pemuncak klasemen sekaligus mengamankan tiket Liga Champions," lanjut Wenger.

Manajer asal Prancis ini juga tidak ingin berlarut dengan rasa frustrasi terhadap hasil Arsenal musim ini. Ia tetap senang telah mengalahkan MU.

"Kami perlu menujukkan bahwa kami memiliki semangat. Kami banyak menguasai bola dan menciptakan beberapa peluang di babak pertama. Kami bahkan menekan MU sehingga hanya sedikit memiliki kesempatan. Kami juga mendominasi pertandingan hingga gol tercipta," ujar Wenger.

Wenger mengaku ia sempat merasa kerepotan ketika Arsenal lebih banyak berusaha untuk mempertahankan keunggulan daripada menyerang.

"Secara keseluruhan, saya merasa bangga terhadap karakter yang telah ditunjukkan kami. Mereka teah memberikan segalanya," pungkas Wenger.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024