Van Persie : Arsenal Bisa Lebih Baik dari MU

Robin van Persie
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Kemenangan 1-0 Arsenal saat menjamu Manchester United pekan lalu telah melambungkan rasa percaya diri Robin van Persie. Pemain asal Belanda itu yakin musim depan, Arsenal bisa lebih baik dari Setan Merah.

"Saatnya membuat langkah final," kata Van Persie kepada Tv Arsenal.

"Beberapa kali kami sangat dekat dengan gelar juara dan kami berhasil tampil di final Piala Carling tahun ini. Namun kami butuh setidaknya dua atau tiga final untuk terlibat pada kenyataan ini," lanjutnya. 

Van Persie pun membandingkan Arsenal dengan MU yang musim ini berpeluang meraih beberapa gelar juara. Dengan penuh percaya diri, Van Persie menilai The Gunners mampu meraih prestasi lebih baik dari MU.

"Jika Anda melihat Manchester United, kami bisa lebih baik dari mereka," kata Van Persie yang telah memperkuat Arsenal sejak 2004 itu.

"MU kemungkinan besar melaju ke final Liga Champions, berpeluang besar juara Liga dan telah tampil di semifinal Piala FA. Kami ingin berada pada posisi itu, dan ini tergantung kami untuk melakukannya," lanjutnya.

Van Persie yang telah mencetak 19 gol musim ini menilai kemenangan lawan tim-tim papan atas Premiere League penting bagi timnya. Selain menjaga posisinya di papan klasemen, kemenangan itu juga membanggakan timnya.

"Jika Anda melihat beberapa laga pada tahun ini, seperti Minggu lalu atau saat bertemu Chelsea, kami seperti tidak menghitung laga besar ini karena kami kehilangan poin di laga lainnya," kata Van Persie.

"Meski demikian, kemenangan lawan MU sama pentingnya dengan sebuah kehormatan dan penghargaan," lanjutnya.

Jokowi Tunjuk Menko Airlangga Jadi Ketua Pelaksana Tim Nasional OECD, Intip Tugasnya
Dok. Istimewa

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran

Pakar hukum tata negara Mahfud MD berbicara mengenai pentingnya menjaga demokrasi di Indonesia agar pelanggaran-pelanggaran tak terjadi kembali.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024