Preview MU vs Chelsea

Ancelotti : Chelsea Adalah Arsenal + MU

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • Carlo Baroncini/AP

VIVAnews - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti menganggap timnya merupakan klub terbaik di Liga Inggris saat ini. Baginya, The Blues merupakan gabungan antara Arsenal dan Manchester United.

"Arsenal, aku senang melihat permainan mereka, sepakbola mereka sangat bagus. Manchester United, mereka sangat pragmatis dan efisien. Ketika menyerang, mereka sangat kuat dan cepat. Pertahanan mereka juga bagus," ungkap Ancelotti seperti dilansir Irishtime.

"Chelsea merupakan kombinasi dari kedua tim itu," lanjutnya.

Chelsea sendiri akan bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, malam ini. Mengenai duel ini, Ancelotti optimistis timnya bakal mampu menggagalkan ambisi MU mengunci gelar juara musim ini.

Lebih jauh, Ancelotti juga mengatakan Chelsea hebat karena dirinya. Meski MU masih menempat posisi puncak klasemen, Ancelotti menganggap Chelsea punya kualitas yang berbeda bila dibandingkan dengan tim lain. 

"Kami tidak ingin melihat United merayakan kemenangan. Jika mereka ingin mendapatkan gelar itu, mungkin tertunda hingga melawan tim berikutnya," ujar Ancelotti," pungkas pelatih asal Italia itu.  

Sementara itu, sayap manchester United, Nani mengaku siap menghadapi pertandingan yang diprediksi akan berjalan panas itu. Nani juga tidak mengeluh meski dirinya kerap menerima perlakuan kasar lawan-lawannya.

Baginya, Premiere League tetap liga yang terbaik."Aku sangat menikmati bermain di sini dan mendapati anda ditendangi sepanjang pertandingan. Inilah liga yang sesuai untukku,"ujar Nani seperti dilansir SkySport.

"Tekel membuat sepakbola di Inggris menjadi kuat dan indah," ujar Nani yang akan menghadapi bek macam David Luiz dan Branislav Ivanovic.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

YouTube meluncurkan sebuah serial dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini” yang menyoroti lima kreator YouTube dari latar belakang yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024