MU Di Ambang Juara, Kalahkan Chelsea 2-1

Javier Hernandez (kiri) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Hasil penting diraih Manchester United saat menjamu Chelsea hari Minggu, 8 Mei 2011. Bertanding di Old Trafford, MU menang 2-1.

Tambahan tiga poin menjadikan koleksi MU di puncak klasemen kini menjadi 76 angka. Sedangkan Chelsea yang ada di peringkat kedua punya 70 poin.

Dengan dua laga tersisa, secara metematika butuh satu poin untuk memastikan gelar juara musim ini bisa mereka rebut. Tampaknya hanya kejadian luar biasa yang bisa menggagalkan sukses MU musim ini di Liga Inggris.

Chelsea masih bisa jadi juara dengan syarat menang di dua partai sisa sekaligus melewati selisih gol MU dan di saat bersamaan The Red devils kalah di dua pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tadi, MU unggul lebih dulu lewat gol Javier Hernandez. Gol ini terjadi saat pertandingan baru berusia 39 detik.

Di menit 23 MU bisa menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Nemanja Vidic yang masuk daftar pencetak gol setelah mendapat assist dari Ryan Giggs.

Chelsea hanya bisa memperkecil ketinggalan di menit 69. Frank Lampard dari jarak dekat menjebol gwang Edwin van der Sar. Skor saat pertandingan bubar 2-1 untuk MU.

Percepatan Implementasi AI, Lintasarta Menjalin Kerjasama Strategis Kembangkan Solusi Industri 

Susunan pemain

MU:
Van der Sar, Fabio (Smalling 88), Ferdinand, Vidic, O'Shea (Evans 45), Valencia, Carrick, Giggs, Park, Rooney; Hernandez.

Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz (Alex 45), Terry, Cole, Mikel (Ramires 45), Essien, Lampard, Kalou (Torres 62), Malouda, Drogba

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Kombes Ade Safri Ungkap Belum Ada Permohonan Penangguhan Penahanan TikToker Galih Loss

TikToker Galih Loss ditangkap Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama usai videonya viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024