Fergie: Rooney Harusnya Cetak 6 Gol

Wayne Rooney (jaket hitam) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester United sukses memetik kemenangan 2-1 atas Chelsea dalam laga krusial hari Minggu, 8 Mei 2011. Dengan kemenangan itu, MU kini berjarak 6 poin dari chelsea yang ada di peringkat kedua klasemen dengan dua pertandingan sisa.

Manajere MU Sir Alex Ferguson mengaku bangga dengan kinerja anak buahnya. "Kami terus membuat peluang dan Rooney bisa saja mencetak enam gol dalam laga hari ini," kata Fergie.

"Tim ini bermain dengan sangat brilian. Kami mendapat awal yang baik, tetapi Cech (kiper Chelsea) juga membuat beberapa penyelamatan gemilang," ujar Fergie.

Pada pertandingan tersebut, MU unggul lebih dulu lewat gol Javier Hernandez. Gol ini terjadi saat pertandingan baru berusia 39 detik. Di menit 23 MU bisa menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Nemanja Vidic yang masuk daftar pencetak gol setelah mendapat assist dari Ryan Giggs.

Chelsea hanya bisa memperkecil ketinggalan di menit 69. Frank Lampard dari jarak dekat menjebol gwang Edwin van der Sar. Skor saat pertandingan bubar 2-1 untuk MU. (Tribalfootball)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024