Zola Kandidat Pengganti Ancelotti di Chelsea

Gianfranco Zola
Sumber :
  • www.telegraph.co.uk

VIVAnews - Gianfranco Zola dikabarkan menjadi salah satu calon pengganti Carlo Ancelotti di Chelsea musim depan.

Masa depan Ancelotti di Chelsea semakin di ujung tanduk menyusul kekalahan The Blues 2-1 dari Manchester United, Minggu 8 Mei 2011, yang menipiskan peluang merebut gelar Liga Inggris.

Sejumlah nama diprediksi akan menjadi pengganti Ancelotti, di antaranya adalah Jose Mourinho. Kini Sky Sports News melansir kalau Chelsea sedang mendekati Zola. Namun, pihak Chelsea mengaku belum ada kontak dengan pelatih asal Italia tersebut.

Zola yang bergabung dengan Chelsea dari Parma pada 1996 adalah salah satu pahlawan fans The Blues hingga akhirnya hengkang pada 2003. Zola mencetak 80 gol dari 312 pertandingannya bersama klub asal London Barat tersebut.

Arsitek 44 tahun tersebut terakhir kali menangani West Ham United pada 2010. Sebelumnya Zola menjadi asisten Pierluigi Casiraghi di tim nasional Italia U-21.

Ancelotti sendiri masih berharap bisa bertahan di Stamford Bridge musim ini meski gagal memberikan gelar. Meski begitu, Ancelotti menyerahkan semuanya kepada pemilik klub, Roman Abramovich.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024