Ferguson Dukung Ancelotti Bertahan di Chelsea

Sir Alex Ferguson (kanan) dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Di dalam lapangan, dua pria manajer dua klub elite Liga Inggris ini selalu bersaing. Tapi di luar lapangan, Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson dan Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, adalah sahabat.

Ferguson menikmati rivalitasnya dengan Ancelotti di tengah riuhnya Premier League. Di tengah rumor pemecatan yang akan menimpa Ancelotti, Ferguson pun menyatakan keprihatinannya.

"Jika itu terjadi, saya akan sangat syok," kata Ferguson kepada Sirius XM. "Sepakbola memang telah menjadi industri yang kadang menyebalkan."

Ferguson kembali menyatakan dukungannya kepada Ancelotti. Fergie pun merasa kecewa jika sahabatnya, Carletto harus meninggalkan Chelsea.

"Dia pria yang telah memenangkan Piala Eropa dua kali, juga Scudetto. Ia juga menjadi double winner di Inggris tahun lalu," lanjut Ferguson.

"Mengapa semua kualitas itu dipertanyakan? Mengapa itu semua menjadi isu besar? Saya tak bisa mengerti."

Sejak kekalahan Chelsea 1-2 dari MU di laga terakhir Premier League, jurang pemecatan pun kian menganga bagi Ancelotti. Apalagi, Chelsea hampir pasti tanpa trofi musim ini. Sedangkan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menegaskan dana besar yang ia keluarkan harus berbanding lurus dengan raihan trofi.

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

"Tapi, rumor di luar sana benar-benar tak bisa ditahan. Itu sangat menyedihkan karena ia figur teladan," tutur Ferguson. "Ia pria hebat dan sangat terhormat."

Red Sparks vs Indonesia All Star

Ungkapan Terima Kasih Megawati Usai Red Sparks Vs Indonesia All Star

Megawati Hangestri Pertiwi datang bersama Red Sparks ke Jakarta untuk bertanding melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024