Vidic: MU Belum Juara

Nemanja Vidic
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Kapten Manchester United Nemanja Vidic coba memperingatkan rekan-rekannya untuk tak menggelar pesta dini. Sebab, secara matematis MU masih dapat tergelincir dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Kemenangan 2-1 Iblis Merah atas Chelsea pekan lalu memang membuat pasukan Sir Alex Ferguson hampir dipastikan juara. Dengan dua sisa laga, Iblis Merah hanya butuh hasil imbang guna memastikan gelar Premier League.

MU sendiri akan melakoni laga tandang melawan Blackburn Rovers sebelum akhirnya menjamu Blackpool di laga pamungkas. MU saat ini unggul enam poin dari rival beratnya Chelsea. "Secara matematis belum (juara) tapi saya pikir ini sebuah keuntungan besar," ujar Vidic dilansir Daily Mail, Selasa 10 Mei 2011.

"Jarak enam poin dengan dua laga sisa. Tapi kami harus fokus di pertandingan selanjutnya melawan Blackburn untuk benar-benar memenangkan gelar. Kami punya keuntungan besar dan kami semakin dekat," beber bek Serbia ini.

Jika Iblis Merah berhasil menjadi kampiun musim ini, maka MU akan mengakhiri rekor panjang Liverpool sebagai tim tersukses di Premier League. MU akan tercatat sebagai klub paling banyak memenangkan gelar domestik dengan 19 gelar. (adi)

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024