Bendtner Ultimatum Arsenal, Impikan Barca

Nicklas Bendtner
Sumber :
  • Guim

VIVAnews - Penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Arsenal setelah jarang dimainkan musim ini. Barcelona menjadi bidikan striker timnas Denmark ini.

Bendtner telah meminta untuk bertemu empat mata dengan manajer Arsene Wenger guna membicarakan masa depannya di Emirates Stadium. Jika musim depan tak menjadi salah satu pemain kunci, maka Bendtner memilih hengkang.

Selain jarang dimainkan, Bendtner juga mengaku tak senang dengan keputusan Wenger yang menempatkan dirinya sebagai sayap. Padahal, selama ini ia berposisi sebagai striker.
 
"Saya butuh bicara dengan dia (Wenger) karena saya tidak nyaman bermain di sayap kanan," ujar Bendtner kepada TV2, Selasa 10 Mei 2011.

Jika Bendtner benar-benar harus hengkang, maka banyak klub yang siap menggunakan jasanya. Klub elite Serie A, Juventus dan Bayern Munich dari Bundesliga terus memonitiro kondisi Bendtner. Namun, Bendtner justru memilih Barcelona.
 
"Saya pilih Barcelona. Saya tidak pernah punya idola di sepakbola dunia, tapi ketika mimpi bermain dengan pemain lain, maka saya akan memilih Xavi dan (Andres) Iniesta," tuturnya. (one)

Ramai Mobil Listrik, Transaksi di SPKLU PLN Naik 2 Kali Lipat saat Mudik
Apple AirTag.

Investasi di Indonesia, Menperin Ingatkan Apple harus Penuhi Aturan TKDN

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan, produk Apple mendominasi smartphone yang diimpor di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024