Mourinho Beri Saran Ferguson Soal Transfer MU

Jose Mourinho (kiri) & Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • bbc

VIVAnews - Hubungan antara Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson dan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho semakin mesra.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Ferguson pernah minta saran Mourinho jelang menghadapi Barcelona di final Liga Champions nanti, meski hanya lewat telepon. Dan Mou kembali memberi saran untuk Fergie.

Kali ini, menurut Sport, The Special One meminta Bos MU itu agar merekrut bintang Belanda, Wesley Sneijder. Mourinho tahu pasti kapasitas Sneijder karena pernah bekerjasama di Inter Milan.

Sneijder beberapa kali dihubungkan dengan rencana hijrah ke Old Trafford. Dengan nasihat Mourinho ini, maka Ferguson mungkin akan semakin percaya dan mempercepat proses mendapatkan Sneijder.

Playmaker 26 tahun ini mengantarkan Inter Milan menjadi treble-winner musim lalu. Sneijder sudah digosipkan akan meninggalkan Inter saat Mourinho pindah dan menukangi Real, musim lalu.

Sneijder akhirnya bertahan setelah diyakinkan manajemen Inter. Tapi, belakangan ia  banyak menerima kritik dari media terkait menurunnya penampilan. Sneijder juga gagal membawa La Beneamata mempertahankan trofi Serie A alias scudetto musim ini yang jatuh ke tangan rival sekota AC Milan. (sj)

Bukan mustahil, beberapa faktor di atas akan menjadi pemicu keputusan Sneijder meninggalkan Inter. Dan MU bisa menjadi pelabuhan berikut Meneer Sneijder.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024