Inilah Sisi Baik Balotelli yang Kontroversial

Mario Balotelli Jebol Gawang Aston Villa
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker Manchester City, Mario Balotelli ternyata memiliki sisi lain di samping sikap kontroversialnya. Pemain yang kerap mendapat cibiran lantaran sering berlaku kasar ini ternyata berhati lembut dan memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi.

Seperti diberitakan The Sun, pemain asal Italia ini telah menyelamatkan dan menolong seorang anak kecil yang terusik dengan melaporkannya kepada kepala sekolahnya.

Balotelli sering melihat anak itu sering bolos karena tertindas di sekolahnya. Pemain yang memiliki temperamen tinggi itu akhirnya menjadi mediator antara korban dan pengganggunya.

Tindakan tersebut paling tidak sedikit menepis anggapan bahwa striker muda itu tidak melulu bersikap tidak menyenangkan, tapi juga ada sisi baik darinya.

Super Mario, julukan Balotelli kerap diberitakan media tentang kenakalannya yang sering berbuat iseng terhadap Jack Wilshere hingga melawan pelatih, seperti Jose Mourinho sewaktu di Inter Milan yang dimintanya untuk bersikap santun dan menghargai orang lain.

Intip Peluang Timnas Indonesia U-23 Berlaga di Olimpiade Paris 2024
Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masy

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024