Liverpool Ikat Dalglish Tiga Tahun

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Efek positif keberadaan Kenny Dalglish ingin terus dirasakan manajemen Liverpool. Buktinya, manajer The Reds itu baru saja menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun ke depan di Anfield.

Dalglish yang diangkat menjadi manajer menggantikan Roy Hodgson pada Januari lalu, awalnya hanya dipatok melatih Steven Gerrard cs hingga akhir musim ini. Namun manajemen tampak puas dengan kinerjanya.

Selain Dalglish, Liverpool juga telah mendapatkan tanda tangan pelatih tim utama, Steve Clarke. Pria Skotlandia ini juga akan meneruskan kerjanya di Liverpool hingga tiga tahun ke depan.

"Saya katakan saat saya mengambil tugas ini Januari lalu bahwa saya bahagia membantu klub ini menyelesaikan sisa musim. Sekarang pemilik memutuskan saya tinggal lebih lama dan ini kabar fantastis bagi saya dan Steve Clarke," ujar Dalglish kepada eurosport.

Di bawah rezim Dalglish, Liverpool telah memenangkan 11 laga dan hanya lima kekalahan dalam 21 laga yang dilakoni. Dan pemilik The Reds John Henry sepertinya puas dengan pencapaian Dalglish itu.

Joe Biden Kutuk Serangan Iran, AS Tegaskan Dukung Penuh Israel
Truong My Lan (AP Photo)

Vietnamese Sentenced to Death for $27 Billion Fraud Case

Behind the stately yellow portico of the colonial-era courthouse in Ho Chi Minh City, a 67-year-old Vietnamese property developer was sentenced to death on Thursday (Apr

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024