Karena 2 Tim, Bendtner Kian Gerah di Arsenal

Nicklas Bendtner
Sumber :
  • pfoldbold

VIVAnews - Rencana striker muda Arsenal, Nicklas Bendtner meninggalkan Arsenal mendapatkan sambutan hangat. Dua klub raksasa Eropa, Bayern Munich dan Juventus siap menampungnya.

Seperti dilansir Talksport, striker asal Denmark ini kemungkinan besar akan hengkang dari London untuk memilih bermain di Jerman atau Italia pada musim panas nanti. Bayern dan Juve menganggap Bendtner bisa memberikan penyegaran seusai kegagalan yang dialami keduanya di musim ini.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger sepertinya tidak akan mempertahankan striker miliknya itu. Bendtner kerap menjadi cadangan di The Gunners sehingga bakatnya makin tidak terlihat karena kurang mendapat kesempatan.

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

Wenger lebih memilih Robin van Persie untuk mengisi skema satu striker yang menjadi taktik utama Wenger. Ditambah tawaran dua klub itu membuat Bendtner makin gerah di Arsenal.

Awalnya, Bendtner sempat diprediksi akan menjadi striker masa depan Arsenal sepeninggal Thierry Henry ke Barcelona. Namun, kesempatan tersebut justru tidak kunjung datang karena Wenger lebih memilih Emmanuel Adebayor dan Eduardo Da Silva yang menjadi striker saat itu.

Arsenal dikabarkan telah membanderol Bendtner 8 juta poundsterling atau sekitar Rp111 miliar. Striker yang sempat dipinjamkan ke Birmingham City ini sudah mencetak 22 gol dari 97 penampilannya bersama The Gunners.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah
Rais Syuriah PBNU KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha

Terpopuler: Tanda Kiamat Menurut Gus Baha, Kebaya Mahalini Jadi Sorotan

Sejumlah berita di kanal Lifestyle sukses mencuri perhatian. Terutama soal tanda-tanda kiamat masih jauh yang dibeberkan oleh Gus Baha, yang ditandai dengan 3 hewan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024