Jelang Final FA Cup

Mancini: Stoke Lebih Sulit Dibanding MU

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Manajer Roberto Mancini menyadari jika Stoke City bukan lawan yang enteng bati timnya Manchester City. Bahkan, Mancini menilai Stoke lebih sulit ditaklukkan dibanding Manchester United.

Ya, Manchester City dan Stoke City akan beradu di partai puncak FA Cup, Sabtu 14 Mei 2011 besok. Eastlands-julukan Manchester City, berhasil tampil di final usai menaklukkan Manchester United 1-0 di semifinal.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Stoke menggulung Bolton Wanderers dengan skor telak 0-5 untuk meraih tiket ke Wembley, tempat yang juga akan gelar final Champions League antara Manchester United kontra Barcelona. Stoke pula yang menyingkirkan kandidat kuat lainnya Arsenal di FA Cup.

"Pertandingan Sabtu nanti (lawan Stoke City) akan lebih sulit dibanding melawan MU. Stoke sebuah tim yang kuat dan sulit ditaklukkan," ujar Mancini dilansir Mirror, Jumat 13 Mei 2011.

The Citizens memang punya ambisi besar untuk mengakhiri paceklik gelar. Penantian 35 tahun The Citizens akan terobati jika Carlos Tevez dan kawan-kawan sukses melewati tim besutan Tony Pulis ini.

"Jika kami ingin menang kami harus bermain bagus. Kami tidak boleh kecolongan. Menganggap Sotke City sebagai tim kecil adalah sebuah kesalahan besar," lanjut Mancini.

"Kami telah mencetak sebuah sejarah dengan tampil di Champions Leagues. Ini saatnya memenangkan gelar (FA Cup)," pungkas manajer asal Italia ini.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024