Mancini Angkat 'Agen Spesial' Dekati Fabregas

David Silva
Sumber :
  • The Daily Mail

VIVAnews - Harapan Manchester City memboyong Cesc Fabregas tak pernah padam. Kini klub kaya Premier League ini siap menggunakan strategi khusus untuk menggoda Fabregas.

Manajer City Roberto Mancini sadar jika manajer Arsenal Arsene Wenger tak ingin melepas Fabregas. Karena itu, Mancini akan mencoba mempengaruhi langsung sang pemain dengan 'agen spesial'nya.

Menurut SunSport, Jumat 13 Mei 2011, manajer City Roberto Mancini telah menunjuk gelandangnya David Silva sebagai pembujuk Fabregas. Kedekatan keduanya di timnas Spanyol akan coba dieksploitasi.

Silva, 25, bergabung dengan Eastlands dari Valencia dengan nilai transfer 24 juta pounds, tahun lalu. The Citizens sendiri menawarkan dana sebesar 40 juta pounds untuk memboyong Fabregas.

Selain hambatan dari Wenger, Manchester City juga punya rival lain untuk mendapatkan Fabregas. Barcelona dan Real Madrid juga siap bertarung untuk memperebutkan gelandang Arenal itu.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit
Booth Avanza di IIMS 2019.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

Toyota Avanza pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2004. Dibuat dengan konsep Multi Purpose Vehicle atau MPV, mobil tersebut langsung merebut hati masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024