Final Piala FA

Stoke dan City Belum Hasilkan Gol di Wembley

Pendukung Manchester City di Final Piala FA
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Manchester City dan Stoke City untuk sementara masih bermain imbang 0-0 di final Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu 14 Mei 2011. Namun, dalam 45 menit pertama ini City lebih menguasai jalannya pertandingan.

Tumpuan serangan City dilakukan oleh Mario Balotelli dan Carlos Tevez yang beberapa kali menghasilkan ancaman di depan gawang Stoke. Peluang pertama terjadi di menit kelima pertandingan ketika Tevez melakukan tembakan keras dari jarak 20 yard. Usaha pertama ini masih bisa ditepis kiper Sorensen.

Usaha yang sama dihasilkan Balotelli di menit 24 dengan melancarkan tendangan keras dari sisi kanan pertahanan Stoke. Tapi usaha ini kembali digagalkan Sorensen dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Sepuluh menit berselang dari peluang itu, Balotelli membuat lini belakang Stoke keteteran dengan menciptakan kemelut di depan gawang. Striker keturunan Ghana itu hampir merobek jala Stoke jika saja tidak dicegah Kiper Sorensen yang maju dari posnya.

Puncak Arus Balik, 6.500 Pemudik Diperkirakan Tiba di Terminal Kalideres

Namun, bola rebound Balotelli malah jatuh ke kaki David Silva yang berdiri bebas di depan gawang. Sayangnya, usaha emas itu kembali melayang setelah bola melambung ke atas mistar.

Meski ada beberapa peluang lagi yang terjadi, tak ada gol yang tercipta. Pertandingan berjalan imbang tanpa gol hingga turun minum.

Line Up Kedua Tim
MANCHESTER CITY: Hart; Richards Kompany Lescott Kolarov; De Jong Barry; Silva Yaya Balotelli; Tevez

STOKE CITY: Sorensen; Wilkinson, Shawcross, Huth, Wilson; Pennant, Whelan, Delap, Etherington; Walters, Jones

Kondisi Terkini Fairuz A Rafiq, Dilarikan ke RS hingga Ngaku Menangis Saat Lihat Diri Sendiri
Booth Toyota di IIMS 2024

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Data yang dirilis Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil wholesales di Indonesia mencapai 74.724 unit.  Daihatsu Sigra jadi terlaris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024