Ada 2 Pengganggu Chelsea Datangkan Van Basten

Marco van Basten
Sumber :
  • Four Four Two

VIVAnews - Rencana Chelsea mendatangkan Marco van Basten takkan mudah. The Blues harus bersaing dengan dua klub lainnya untuk mendapatkan legenda Belanda itu.

Menurut Daily Mail, rencana Chelsea mendatangkan Van Basten akan coba dihadang oleh klub Portugal, Sporting Lisbon dan Fiorentina (Italia). Dua klub ini akan mengganggu rencana The Blues.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Mantan striker top Belanda dan AC Milan itu akan menjadi calon pengganti manajer Carlo Ancelotti. Van Basten direkomendasikan kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich oleh kompatriotnya sekaligus mantan caretaker Guus Hiddink sebagai figur terbaik untuk menggantikan posisi Ancelotti. Posisi Ancelotti akan digusur karena gagal menghadirkan trofi musim ini di Stamford Bridge.

Meski mentasbihkan diri sebagai striker hebat dalam sejarah sepakbola, rekor Van Basten menangani sebuah tim tak mengilap. Pria yang kini berusia 46 tahun itu gagal saat menangani Ajax Amsterdam dan tim nasional Belanda.

Timnas Belanda arahan Van Basten sebenarnya selalu tampil impresif di kualifikasi. Tapi, De Oranje takluk dari Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2006 dan kalah dari Rusia yang diasuh Hiddink di babak perempatfinal Euro 2008.

Sementara itu, Ancelotti telah memenangi empat Piala Champions, dua sebagai pelatih dan dua sebagai pemain. Pria Italia 51 tahun ini juga membawa Chelsea menjadi double winner musim lalu.

Sayangnya, kegagalan musim ini, terutama di Liga Champions, merusak reputasi Carletto di mata Abramovich. Apalagi, Bos Chelsea ini memang sejak lama memendam asa untuk berjaya di Eropa.

Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024