Van der Sar Tetap Antusias Hadapi Blackpool

Edwin van der Sar
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Kiper Manchester United, Edwin van Der Sar sangat antusias menyambut laga terakhir MU di pentas Premier League 2010/2011. Kiper Belanda itu tak sabar ingin mengangkat trofi liga yang sudah dalam genggaman MU.

Manchester United memastikan gelar liga musim ini usai menahan imbang Blackburn Rovers 1-1, Sabtu, 14 Mei lalu. Hasil imbang sudah cukup untuk membuat langkah Setan Merah dalam pengumpulan poin dan tak terkejar oleh rival terdekatnya, Chelsea.

Sayang dalam duel ini, Van der Sar tidak bisa tampil dan posisinya digantikan oleh kiper cadangan Tomasz Kuszczak. Meski demikian, Van der Sar tidak menyesal karena Setan Merah masih menyisakan satu laga lagi, yakni saat menjamu Blackpool di Stadion Old Trafford, 22 Mei nanti.

"Suasana akan terasa berbeda jika Anda tidak main," kata Van der Sar kepada MUTV seperti dilansir yahoo.com, Selasa, 17 Mei 2011.

"Suasana akan lebih terasa saat di tangan Anda sudah ada trofi. Meraihnya di hadapan 75 ribu pendukung MU saya pikir merupakan perasaan yang luar biasa," lanjut Van der Sar. 

Mantan kiper Ajax Amsterdam itu menambahkan, MU memang tidak selalu berada di puncak klasemen pada musim ini. Namun, perbedaan enam poin dari runner up, Chelsea menurut dia, merupakan bukti ketangguhan MU.

"Dalam beberapa pertandingan, kami tidak bermain dengan baik atau tidak mendapat hasil yang baik saat menjalani laga tandang," kata Van der Sar.

"Namun, ketika Anda sudah memenangi gelar liga, sudah tidak penting lagi berapa poin Anda berada di depan tim lain. Saya pikir kami tentunya telah membuktikan sesuatu yang baik di atas lapangan," pungkasnya. (art)

Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Duel AC Milan vs AS Roma

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Duel AS Roma vs AC Milan dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024