City Siapkan Rp2,7 T untuk Belanja

Pendukung Manchester City di Final Piala FA
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Manchester City sudah mulai merencanakan untuk menambah kekuatan secara signifikan untuk menghadapi musim depan. City ingin raihan trofi mereka bisa meningkat setelah musim ini mendapatkan gelar Piala FA.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp. Ia menilai City tak akan puas dengan satu gelar yang mereka raih musim ini.

"Mungkin mereka akan menghabiskan £200 juta (sekitar Rp2,7 triliun) lagi musim panas ini. Mereka bilang pada saya kalau sudah dapat satu atau dua pemain yang harganya bisa meledakkan otak kamu," kata Redknapp.

"Mereka tidak akan berhenti berbelanja sebelum memenangi Liga Inggris dan kemudian Liga Champions."

City kemungkinan akan kehilangan Carlos Tevez yang dalam beberapa kesempatan disebut akan main di Italia. Pengganti Tevez yang dianggap layak adalah Cristiano Ronaldo.

Real Madrid sudah memagari Ronaldo dengan buy out clause begitu tinggi, US$1 miliar atau lebih dari Rp8 triliun. Jauh lebih tinggi dibanding saat mereka membeli Ronaldo dari MU sebesar £80 juta (Rp1,1 T).

Namun banyak yang percaya kalau City siap membeli Ronaldo dengan 'harga gila' yang akan memecahkan rekor. (Mirror)

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan
SekJen PBNU Saifullah Yusuf atau Gus Ipul di acara shalawatan di Surabaya.

Gus Ipul Bicara soal Pergantian Cak Imin dari Ketua Umum PKB: Harus Regerenasi

Sekertaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Saifullah Yusuf atau Gus Ipul mengatakan bahwa pergantian setiap ketua umum adalah hal yang biasa. Maka itu, pe

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024