Liverpool Siapkan Rp277 M Untuk Gaet Hazard

Eden Hazard
Sumber :
  • hbvl

VIVAnews - Liverpool siap merogoh kocek sebesar £20 juta atau sekitar Rp277 miliar untuk memboyong wonderkid asal Belgia, Eden Hazard. Pihak The Reds mengaku angka tersebut merupakan "tawaran pembuka".

Eden Hazard merupakan sayap muda yang bermain di klub Prancis, Lille. Penampilan sayap yang bisa berposisi sebagai playmaker ini juga sedang dalam incaran Real Madrid, Inter Milan, Chelsea dan yang paling berminat Arsenal.

Namun, Manajer Kenny Dalglish tidak ingin kecolongan. Ia bersama Direktur Sepakbola Liverpool, Damien Comolli, telah memantau pemain muda sejak lama dan melihat Hazard merupakan sosok yang tepat untuk dibawa ke Anfield musim depan. Hazard sendiri sukses membawa Lille memuncaki klasemen liga Perancis saat ini.

Seperti diberitakan The Mirror, Rabu, 18 Mei 2011, Liverpool telah membuat tawaran resmi kepada Lille sebesar £20 juta untuk memboyong Hazard. Comolli dikabarkan telah menonton permainan Hazard beberapa kali.

Tawaran Liverpool ini telah melangkahi niat sejumlah klub besar lain yang juga meliriknya. Arsenal adalah yang paling merasa dilangkahi mengingat Manajer Arsene Wenger telah memantau Hazard bertahun-tahun.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya
PT Bumi Resources Minerals Tbk. (ilustrasi)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) menyampaikan total pendapatan sepanjang tahun 2023 mencapai US$46,63 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024