Dua Nama Muncul untuk Gantikan Ancelotti

Stamford Bridge
Sumber :
  • www.chelsealondyn.pl

VIVAnews - Masih belum jelas siapa yang akan menjadi pengganti Carlo Ancelotti sebagai manajer Chelsea. Namun nama-nama kandidat sudah bermunculan.

Marco van Basten menjadi calon terkuat untuk mengisi kursi panas itu. Dalam empat tahun, Chelsea punya enam manajer. Siapa pun yang akan mengisi tempat yang ditinggalkan Ancelotti memang akan selalu berada dalam 'bahaya pemecatan.'

Lalu kenapa van Basten disebut sebagai kandidat kuat menjadi manajer untuk kubu Stamford Bridge? Adalah faktor Guus Hiddink yang menjadikan mantan striker maut AC Milan itu difavoritkan.

Hiddink yang pernah menjadi caretaker manajer Chelsea ternyata terus membina hubungan baik dengan sang big boss, Roman Abramovich. Sejak 2009, Hiddink bertindak sebagai penasihat bagi The Blues.

Sesama orang Belanda, tak heran jika Hiddink memplot van Basten. Sejak 2009 pula van Basten libur melatih setelah terakhir   menukangi Ajax.

Selain van Basten, nama Hiddink juga menjadi salah satu nominasi. Namun Hiddink menolak dengan alasan tak mau lagi melatih klub.

Harry Redknapp yang kini menangani Tottenham Hotspur adalah nama lain yang masuk bursa. Dia bahkan menjadi favorit di kalangan para penjudi yang bertaruh. (Goal)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024