Ini Dia Calon-Calon Pengganti Ancelotti

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, telah memecat Carlo Ancelotti sebagai manajer The Blues. Kini muncul beberapa nama kandidat pengganti Ancelotti di Stamford Bridge.

Menariknya, dalam perebutan kursi manajer Chelsea ini akan menjadi persaingan dua negara. Dua pelatih asal Belanda Marco van Basten dan Guus Hiddink akan bersaing dengan duo Portugal, Andre Villas-Boas dan Jose Mourinho.

Dilansir dari Tribal, dari empat nama itu sepertinya akan mengerucut menjadi dua, yakni Marco van Basten dan Andre Villas-Boas. Pasalnya, Guus Hiddink justru menjagokan Van Basten. Hiddink sendiri memilih fokus sebagai manajer tim nasional dibanding klub.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Sedangkan di kubu Portugal, nama Villas-Boas menjadi yang terdepan. Sebab, Jose Mourinho dipastikan akan bertahan di Real Madrid demi ambisinya menaklukkan liga-liga terbaik di Eropa. Bahkan Mourinho akan rela mengesampingkan tuntutan fans Chelsea yang memintanya kembali.

Penerus Mourinho di FC Porto ini juga telah membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih muda potensial. Porto berhasil diantarnya menjadi kampiun Europa League. Ia juga tercatat sebagai pelatih termuda yang memenangkan kompetisi itu.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Pimpinan KPK Nurul Ghufron melaporkan Albertina Ho terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Abertina dilaporkan Ghufron ke Dewas KPK.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024