Wenger: Arsenal Tak Bisa Beli Pemain £50 Juta

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/David Ramos

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa kecewa dan frustrasi terhadap hasil yang diperoleh timnya di klasemen akhir Liga Inggris (Premier League), musim ini. Meski mengaku butuh pemain baru, Wenger tak ingin gegabah dalam mengeluarkan uang.

"Meskipun fans menginginkan agar mengeluarkan uang lebih banyak untuk membeli pemain, kami harus tetap berpikir realistis. Kami tidak bisa membeli pemain seharga £50 juta," sahut Wenger seperti dilansir The Mirror.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

"Kami akui perlu perbaikan dalam tim ini dan akan coba melakukan sesuatu. Tapi itu tidak mudah, bahkan dengan uang sekalipun," ujar Wenger.

Dia mengaku hasil yang diperoleh Arsenal sangat mengecewakan, terlebih karena The Gunners sempat berada di jalur juara. Namun, Arsenal justru harus puas finis di posisi 4 setelah bermain imbang 2-2 dengan Fulham di laga terakhir, Minggu 22 Mei 2011.

Meski setuju bahwa Arsenal butuh belanja pemain, manajer asal Prancis itu mengaku tidak bisa mendatangkan pemain sesukanya.  Ada keterbatasan uang untuk membeli pemain potensial yang akan disandingkan dengan tim mudanya itu.

Menurut Wenger, uang tidak menjamin kualitas pemain. Ada hal yang perlu diutamakan sebagai kriteria. "Pertama, Anda harus mencari pemain yang tepat, baru kemudian membicarakan harganya. Bila sudah menemukannya, kami akan rela mengeluarkan uang," lanjutnya.

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024