Pekan Depan, MU Pamerkan Kiper Baru

David de Gea
Sumber :
  • news of the world

VIVAnews - Rumor Manchester United telah mendapatkan kiper Atletico Madrid David De Gea mendekati kenyataan. Media-media di Spanyol mengklaim jika kesepakatan telah didapat oleh kedua pihak.

Pj Gubernur Agus Fatoni Sampaikan 6 Raperda Sumsel di Depan DPRD, Apa Saja?

Namun Manchester United masih merahasiakan kesepakatan ini. Rencananya, klub jawara Premier League ini baru akan mengumumkan kesepakatan ini setelah final Champions League yang akan digelar di Stadion Wembley, 28 Mei mendatang.

Radio Cadena Ser mengklaim Iblis Merah akan mengumumkan didapatnya kiper muda Spanyol itu pada Senin depan. De Gea didatangkan Sir Alex Ferguson untuk menjadi pengganti Edwin van der Sar yang memutuskan pensiun usai laga final kontra Barcelona nanti.

Jika De Gea memang mendarat di Old Trafford, maka ia akan memupuskan harapan kiper Ajax Amsterdam, Maarten Stekelenburg. Pasalnya, kiper timnas Belanda ini juga masuk bursa kandidat terkuat pengganti Van der Sar.

David De Gea menjadi salah satu kiper muda paling fenomenal di La Liga musim ini. Tak heran kubu Atletico mengikat dengan klausul pembelian (buy-out clause) sebesar €25 juta bagi klub peminat kiper 20 tahun ini. (umi)

BYD Shark

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) secara resmi mengumumkan peluncuran truk pikap plug-in Hybrid pertama, bernama BYD Shark pada ajang Beijing Motor Show 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024