Agen: Bukan Saat Tepat Chicharito ke Madrid

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Ketertarikan Real Madrid kepada striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez mulai mendapatkan respon. Tapi, Chicharito menegaskan akan bertahan di MU.

"Real Madrid klub yang sangat besar, juga Manchester United. Saya pikir yang harus lebih memikirkan ini direktur kedua klub. Kami tak meremehkan tawaran Real Madrid, tapi prioritas tetap Manchester," kata agen Chicharito, Eduardo Hernandez kepada Sport.

Eduardo Hernandez bersama kliennya belum punya rencana untuk hijrah ke Madrid di bursa transfer pemain musim panas ini. Ia juga menyebut bahwa Chicharito sangat bahagia di Manchester.

"Javier merasa dihargai dengan mendapatkan tempat utama di Manchester. Ia ingin membalas kebaikan MU yang telah memberinya kesempatan."

Striker 22 tahun ini hadir di Old Trafford pada Juli 2010 dari klub negerinya Meksiko, Chivas Guadalajara. Chicharito langsung memberikan pengaruh besar kepada Setan Merah di musim debutnya ini.

Ia mencetak 20 gol dalam 44 laga bersama MU. Chicharito juga mempersembahkan trofi Premier League bagi MU dan masih berpeluang untuk
menambahnya dengan trofi Liga Champions di final melawan Barcelona di Stadion Wembley, Sabtu 28 Mei 2011.

Penampilan memukau Chicharito di Inggris menarik minat Madrid. Menurut Eduardo, sebenarnya Chicharito pernah memikirkan tawaran dari Real itu, tapi ia belum berniat untuk hijrah.

Hernandez mengakui tak ada yang pasti di sepakbola. Tapi, untuk sementara Chicharito akan meneruskan perannya untuk membantu Sir Alex Ferguson meraih kejayaan.

"Saya pikir, ini bukan saat yang tepat untuk hijrah. Chicharito dan Manchester masih ingin meneruskan kerjasama, tapi segalanya bisa terjadi di sepakbola," tutur Hernandez. (eh)

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024