Wenger: Arsenal Mungkin Akan Jual Nasri

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengklaim klubnya mungkin akan melepas Samir Nasri pada musim panas ini. Karena playmaker asal Prancis itu tak menerima tawaran Arsenal.

The Gunners menawari Nasri perpanjangan kontrak selama 5 tahun. Ia akan digaji £90.000 per pekan alias £4,6 juta setahun.

Rusia Makin Gencar Menyerang, AS Janji Secepatnya Akan Kirim Senjata ke Ukraina

Tapi, mantan pemain Marseille ini menginkan bayaran yang sama dengan pemain bergaji tertinggi Arsenal, Cesc Fabregas yang menerima £110.000 per pekan.

Jika Nasri tak kunjung menerima penawaran Arsenal, maka Wenger pilih menjualnya. Daripada pemain 23 tahun ini berstatus bebas transfer untuk musim depan.

“Kami belum sepakat dengan Nasri. Kami terus menjalin diskusi tapi tak kunjung sepakat,” teriak Wenger di radio Prancis seperti dilansir Goal.

Meski tak kunjung menemui kata sepakat, Wenger bereaksi atas saran Patrice Evra yang meminta Nasri bergabung ke Manchester United. Wenger takkan merestui itu.

“Satu hal yang pasti, kami takkan menjual ia ke MU,” ucap Wenger.

Setelah kembali gagal mendapatkan trofi, Wenger berencana untuk menambah kekuatan Arsenal dengan pemain baru. Tapi sejauh ini, ia baru bisa mendapatkan Chris Samba dari Blackburn Rovers.

“Saya setuju jika kami harus mencari bek berpengalaman. Tentu saja yang sudah terbiasa dengan gaya sepakbola Inggris,” tutur Wenger.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23
Chandrika Chika

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Chandrika Chika, yang dikenal dengan joget papi chulonya, ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024