Luka Modric Ingin Main di Liga Champions

Luka Modric
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Nama gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, terus melambung jelang bursa transfer musim panas ini. Ini terkait keinginan sejumlah klub besar Eropa yang ingin merekrut pemain muda asal Kroasia tersebut.

Salah satunya adalah Manchester United. Bahkan kabarnya, MU menyiapkan 25 juta Poundsterling untuk memboyong Modric ke Old Trafford. Modric nantinya akan diplot untuk menggantikan posisi Scholes yang akhir musim ini memutuskan pensiun.

Menyikapi hal tersebut, Modric mengaku dirinya saat ini masih senang bermain untuk Klub Kota London ini. "Saya senang di White Hart Lane, para pendukung menyukai saya. Dan saya mendapatkan apa yang saya inginkan," ujarnya seperti dikutip dari Mirror Football.

Tapi, Modric tidak dapat menutupi keinginannya untuk dapat berlaga di Liga Champions seperti yang dilakukannya bersama Tottenham pada musim ini. Sedangkan di musim depan, Tottenham telah dipastikan tidak ikut serta di Liga Champions karena hanya menduduki posisi lima Klasemen Liga Inggris. "Ketika Anda pernah bertanding di Liga Champions, Anda pasti ingin tetap selalu bermain di level tersebut," ujarnya.

Ia pun memberikan sinyal akan pindah jika itu membawa kebaikan bagi dirinya dan klub yang ia cintai. "Jika tawaran yang datang membawa kebaikan bagi Tottenham dan bagi saya, maka itu tentu saja dimungkinkan. Tapi tidak berarti bahwa saya selalu terpikir untuk meninggalkan Tottenham," ujarnya. (eh)

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel
(Foto Ilustrasi) Antrean pengguna KRL di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

DKI Jakarta adalah kota dengan biaya hidup termahal. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai konsumsi rata-rata rumah tangga per bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024