Selangkah Lagi MU Dapatkan Ashley Young

Ashley Young
Sumber :
  • virginmedia.com

VIVAnews - Manchester United tampaknya sekali lagi akan mengalahkan Liverpool. Kali ini, MU akan menang perburuan terhadap winger Aston Villa, Ashley Young.

Young (25 tahun) tampil impresif musim ini dengan mencetak 9 gol dalam 39 penampilan untuk Villa. Dengan penampilan seperti itu tak heran jika manajer MU, Sir Alex Ferguson dan manajer Liverpool, Kenny Dalglish tertarik.

Jika benar-benar bergabung dengan juara Premier League tersebut, Young akan menghadapi persaingan ketat dengan Antonio Valencia, Luis Nani dan Park Ji-sung demi memperebutkan posisi gelandang sayap MU.

Pemain timnas Inggris ini telah membuktikan diri sebagai salah satu winger terbaik di Premier League. Ia ditransfer £9,75 juta saat pindah ke Villa Park dari Watford pada Januari 2007.

Young bisa bermain di berbagai sisi lapangan dan musim ini telah membuktikan bisa bermain di belakang striker sebagai playmaker. Jika Young bergabung, MU akan mematenkan Ryan Giggs di tengah. Dan Young akan memperbanyak stok di posisi sayap Setan Merah.

Dengan kontrak tersisa 1 tahun, Villa terpaksa melepas Young hanya dengan £15 juta. Padahal, dua tahun lalu saat Young masih memiliki kontrak panjang, Villa menginginkan £25-30 juta bagi tim yang menginginkannya. Dan sepertinya inilah waktu terbaik bagi MU untuk mendapatkan Young.

Young juga tampil mengesankan di timnas Inggris sejak beberapa tahun lalu. Young tampil gemilang saat Inggris menghadapi Wales beberapa bulan lalu.

Alhasil, manajer Fabio Capello memastikan tetap memberikan kepercayaan kepadanya masuk di tim ke Euro 2012 nanti. Kepindahan Young ke Old Trafford tentunya akan mempertahankan posisinya di tim The Three Lions dalam beberapa tahun ke depan.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024