Liverpool Temukan Penerus Kapten Gerrard

Jordan Henderson
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Liverpool sepertinya telah menemukan calon penerus Steven Gerrard di Anfield. Dialah gelandang muda Sunderland, Jordan Henderson.

Henderson kini menjadi target utama manajer The Reds, Kenny Dalglish, musim panas ini. Gelandang 20 tahun ini memang dianggap banyak kalangan mirip dengan sosok Gerrard.

Gelandang muda dengan tinggi 182 cm ini dikenal punya visi bermain yang bagus, punya determinasi, umpan matang, impresif serta bernaluri membunuh layaknya sang kapten Gerrard.

Karena itu pula ia sempat dipercaya pelatih timnas Inggris Fabio Capello November tahun lalu. Dan musim lalu, Henderson menjadi salah satu pilar manajer Steve Bruce saat mengantarkan The Black Cats ke papan tengah Premier League.

Namun keinginan Liverpool memboyong Henderson tak akan berjalan mudah. Dilansir Guardian, Kamis 2 Juni 2011, Sunderland hanya siap melepas pemain binaannya itu dengan mahar 20 juta pounds.

Hal itu yang membuat Sunderland menolak tawaran sebesar 13 juta pounds dari kubu The Reds. Terlebih Sunderland telah kehilangan strikernya Darren Bent yang hijrah ke Aston Villa pada Januari lalu.

Selain Henderson, beberapa pemain kini juga masuk dalam incaran Liverpool. Duo Aston Villa Ashley Young dan Stewart Downing plus kapten Blackpool Charlie Adam diantaranya. (sj)

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan
Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024