Inggris Bisa Tiru Barcelona Cara Bermain Bola

Skuad Inggris sedang berlatih
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Mantan bek Inggris Gareth Southgate mendukung sebuah inisiatif yang telah dilakukan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), untuk meningkatkan kualitas para pemain muda di negaranya.

Proyek bertajuk 'Your Kids Your Say' yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pemain muda itu berkaca pada federasi sepakbola yang ada di Spanyol, Prancis, dan Italia.

"Saat ini kami berada pada satu titik di mana semua orang ingin berubah," kata Southgate kepada wartawan, seperti dikutip Goal.

Inggris pun tidak perlu sungkan dan malu untuk belajar dari klub atau tim sepakbola negara lain bagaimana memajukan sepakbola negaranya.

"Orang-orang telah melihat cara bermain seperti yang telah ditunjukkan Barcelona pada tahun

Seharusnya, Inggris bisa menunjukan kelasnya, seperti yang dilakukan Barcelona musim ini yang sukses merebut trofi Champions.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

"Ya, kami ingin mereka semua bisa bermain seperti cara tersebut. Kami merasa apa yang sudah kami lakukan ini akan bisa memberikan mereka lingkungan yang lebih baik untuk bisa meningkatkan kemampuan mereka," jelas Gareth. (eh)

Rocky Gerung

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Netizen membenturkan pengacara kondang Hotman Paris Hutatea dengan pengamat politik Rocky Gerung. Hotman sempat merespons netizen soal debat lawan Rocky Gerung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024