Brad Friedel Gabung Tottenham Hotspur

Brad Friedel
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Kiper Brad Friedel telah setuju bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Aston Villa. Pemain Amerika Serikat itu menandatangani kontrak dua tahun di White Hart Lane.

Waspada, Gunung Semeru Erupsi Lagi dengan Letusan Setinggi 700 Meter

Sebelummya Friedel telah menolak tawaran dari luar klub Premier League, dan juga penawaran dari Villa, West Brom, dan Liverpool. Friedel bergabung ke Tottenham dengan status free transfer, karena kontraknya di Villa Park telah habis.

Agen Friedel, Tony McGill berbicara mengenai kepindahan kliennya kepada Sky Sport: “Saya pastikan Brad bergabung dengan Spurs, meskipun ia merasa berat meninggalkan Villa. Brad sangat menikmati waktunya di sini, fans dan staf sangat luar luar biasa. Namun sudah waktunya bagi Brad untuk pindah.”

Manajer Tottenham, Harry Redknapp menyambut baik kedatangan Friedel. “Brad adalah kiper yang hebat dengan kualitas teruji dan memiliki banyak pengalaman. Saat ini kami memiliki tiga kiper berpengalaman yakni Heurelho Gomes, Carlo Cudicini dan sekarang Brad. Ini berarti akan ada kompetisi yang ketat untuk mendapatkan tempat utama. Kami berharap tahun depan bisa sukses di level domestik dan Eropa,” tutur Redknapp.

Bulan lalu Cudicini telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim depan. Sementara itu Gomes disebut-sebut akan kembali ke klub lamanya, PSV Eindhoven.

Sandra Dewi

Pakar Kesehatan Mental Soroti Kondisi Sandra Dewi: Pasti Kena Mentalnya

Meskipun bisa tersenyum di depan kamera, namun kasus yang menimpa rumah tangganya bersama Harvey Moeis berdampak sangat besar pada kehidupan Sandra Dewi dan anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024