Abramovich Impikan Duet Torres & Fabregas

Cesc Fabregas
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Pemilik Chelsea Roman Abramovich punya ambisi besar menduetkan duo Spanyol, Cesc Fabregas dan Fernando Torres. Karenanya, Fabregas kini menjadi buruan utama Abramovich.

Fabregas terus menjadi rebutan. Kini Chelsea siap bersaing dengan Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan yang lebih dulu menaruh minat dengan pengatur serangan Arsenal ini.

Guna memboyong Fabregas ke Stamford Bridge, Abramovich menyiapkan dana sebesar £60 juta. Dan kubu Chelsea sangat yakin tawaran itu dapat menggoda Arsenal melepas Fabregas.

"Dua pemain yang sangat diinginkan Abramovich dari klub Premier League lainnya adalah Fernando Torres dan Fabregas. Dia telah mendapatkan Torres dari Liverpool dan ingin melakukan hal yang sama untuk Fabregas.," ujar sumber dalam di Chelsea.

"Abramovich sangat menyukai cara bermain Barcelona. Tapi tidak mungkin untuk mendapatkan Lionel Messi, Andres Iniesta atau Xavi. Dan dia menilai Fabregas mendekati pemain yang diinginkannya. Chelsea selalu bisa mendapatkan pemain dari Arsenal sejak membeli Ashley Cole," beber sang sumber.

Namun harapan Chelsea mendapatkan Fabregas tak mudah. Pasalnya, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku sangat ingin mempertahankan Fabregas di Emirates Stadium.

Ledakan Terdengar di Bandara hingga Pusat Nuklir Iran
Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024