Manchester Bukan Kota Ramah Buat Tevez

David Silva (belakang) rayakan gol Carlos Tevez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Meski sudah memperkuat dua tim di kota Manchester -Manchester United dan Manchester City- Carlos Tevez ternyata tidak kerasan. Dalam wawancara di salah satu TV swasta di Argentina, striker City itu menyatakan ketidakbetahannya di Manchester.

Tevez mengaku tidak suka menghabiskan waktu luangnya untuk bersantai di kota terkenal ketiga di Inggris itu. Mantan striker MU ini juga lebih suka berlibur bersama keluarganya dan tidak memiliki teman baru.

"Saya selalu bersama keluarga dan teman-teman lama. Saya bahkan tidak pernah meninggalkan rumah. Saya tipe yang lebih suka di rumah saja," kata Tevez seperti dilansir The Daily Telegraph, Selasa 7 Juni 2011.

"Tak ada yang bisa dilakukan di Manchester. Masalahnya, bahasa Inggris saya masih jelek."

Ketidaksukaan Tevez pada kota Manchester bahkan ditekankan dengan berjanji tidak akan kembali lagi. Bahkan tidak untuk berlibur sekali pun. Ketika ditanya apa yang salah dengan kota itu, Tevez hanya menjawab singat, "Udaranya, semuanya, kota itu tak ada apa-apanya."

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024