Hiddink Mulai Bidik Pemain untuk Chelsea

Guus Hiddink
Sumber :
  • AP Photo/ Matt Dunham

VIVAnews - Pelatih Turki, Guus Hiddink mulai memberikan sinyal positif terhadap rumor kepindahannya ke Chelsea. Hiddink telah memberi saran kepada The Blues dalam menghadapi musim depan.

Hiddink menyarankan agar Chelsea mengajukan tawaran £30 juta atau sekitar Rp419 miliar untuk Wesley Sneijder. Menurutnya, Chelsea harus segera mengalahkan tawaran yang diajukan oleh peminat lainnya seperti Manchester United dan Manchester City.

Seperti deberitakan Daily Mail, Selasa, 7 Juni 2011, Sneijder dikabarkan tengah berniat meninggalkan Inter Milan. Pemain asal Belanda itu selanjutnya ingin berlabuh ke Premier League.

Sejauh ini MU dan ManCity merupakan tim yang paling bersaing mendapatkan Senijder. Bila Hiddink pindah ke Chelsea, maka tugas utamanya adalah menggagalkan ambisi duo Manchester tersebut.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson dikabarkan sangat menginginkan Sneijder. Pasalnya, menurut Fregie, gelandang berusia 26 tahun adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Paul Scholes.

Sayang peluang MU untuk mendatangkan Sneijder tergolong tipis. Mantan pemain Ajax itu menolak secara halus penawaran MU dengan mengatakan dirinya masih betah merumput bersama Inter.

Selain itu, Fergie juga ternyata keberatan bila harus membayar gaji Sneijder sebesar £200 ribu per minggu. Jika yang menjadi pertimbangan adalah peluang juara Liga Champions, maka Chelsea mungkin akan menjadi pilihan Sneijder dibandingkan ManCity.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget
Konferensi Pers Prudential Indonesia dan Prudential Syariah

Prudential Indonesia Bayarkan Klaim Asuransi 17 Triliun Selama 2023

PT Prudential Life Assurance membukukan, pendapatan premi dan kontribusi dengan total sebesar Rp 22 triliun pada 2023 melalui Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024