Modric Tolak Pinangan Manchester United

Luka Modric
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Ambisi Manchester United untuk mendapatkan pemain Tootenham Hotspur, Luka Modric nyaris pupus. Pasalnya, pemain asal Yugoslovakia itu belum bersedia meninggalkan White Hart Lane.

Penolakan Mordric disampaikan oleh penasehatnya, Mario Mamic kepada koran Kroasia, Jutarnji List. Mamic juga memastikan bahwa manajemen Tottenham Hotspur tidak akan melepas Modric.

"Luka tidak akan ke Manchester United dan dia juga akan tetap bertahan di Tottenham Hotspur karena saya tahu presiden Daniel Levy tidak akan melepasnya," kata Mamic.

Nada penolakan juga disampaikan oleh ayah Mamic, Zdravko. Wakil presiden Dinamo Zagreb itu menilai bahwa angka yang telah ditawarkan bagi mantan pemainnya tersebut sangat rendah.

"Saya mendengar beberapa orang memberikan tawaran £20 juta untuk Luka, namun itu adalah gila. Ketika mereka membicarakan soal Modric, angka itu hanya cukup untuk beli kacang," kata Zdravko.

Modric adalah mantan pemain Dinamo Zagreb. Pemain gelandang berusia 25 tahun itu mulai membela Tottenham Hotspur sejak 2008 lalu. Bersama Spurs, Modrik telah tampil sebanyak 91 kali.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024