MU Siap Jadikan Jones Pemain Muda Termahal

Phil Jones
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAnews - Harapan Manchester United memboyong bek muda Blackburn Rovers, Phil Jones akan segera terwujud. Bek 19 tahun ini kabarnya telah menjalani tes kesehatan di Old Trafford.

Meski belum ada keterangan resmi dari kedua klub, namun media-media Inggris telah mengklaim kesepakatan telah terjadi. Jones akan berganti kostum Iblis Merah dengan nilai mahar sekira 16 juta pounds.

Bocoran tentang kepindahan Jones ke MU juga didapat dari beberapa pemain Rovers. Striker Rovers Jason Roberts mengakui jika peluang klubnya mempertahankan Jones sangat tipis.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya

"Ketika Manchester United datang tidak banyak klub yang dapat mencegahnya," ujar Roberts kepada BBC Radio, Kamis 9 Juni 2011.

Jones memang menjadi pemain paling banyak diminati klub-klub mapan Premier League, termasuk Liverpool dan Arsenal. Dan dengan kisaran harga 16 juta punds, Jones akan menjadi pemain muda termahal di Inggris.

Pemilik nama lengkap Philip Anthony Jones ini murni hasil didikan akademi muda Rovers. Sejak 2009, Jones berhasil masuk tim senior Rovers. Total 34 laga telah dilakoninya di pentas Premier League. (adi)

Bangunan SDN 4 Kolakasi roboh setelah tertimpa tanah longsor di Kabupaten Kolaka

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Beruntung longsor ini terjadi di luar jam pembelajaran anak-anak sekolah hingga tidak menimbulkan adanya korban. "Kejadiannya ini untung anak sekolah sudah pulang semua."

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024