Gaji Henderson di Anfield Empat Kali Lipat

Jordan Henderson
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Sunderland Jordan Henderson akan segera berseragam Liverpool. Di Anfield, Henderson akan menerima gaji empat kali lipat dari gaji yang diterimanya di Sunderland.

Dilansir The Sun, Kamis 9 Juni 2011, Henderson akan menerima gaji sebesar 60 ribu pounds perpekan di Anfield. Dan kepindahan gelandang 20 tahun ini akan segera diumumkan setelah kemarin selesai menjalani tes medis.

Henderson didatangkan ke Anfield dengan mahar 20 juta pounds. Dengan harga itu, Henderson masuk daftar pemain muda Inggris berharga tinggi bersama bek Blackburn Rovers, Phil Jones.

Sebelumnya, MU juga hampir dipastikan mendapatkan Jones dengan harga berkisar 16 juta pounds. Menariknya, bek 19 tahun ini awalnya juga menjadi salah satu target utama manajer The Reds, Kenny Dalglish.

Pemain-pemain Incaran Liverpool

Gagal mendapatkan Jones memaksa Dalglish kini mengarahkan sasaran pada bek Birimingham Scott Dann. Bek 24 tahun ini diharapkan akan mampu menjadi solusi di jantung pertahanan The Reds.

Liverpool sendiri telah menyiapkan alternatif lain jika gagal mendapatkan Scott Dann. Bek tangguh Paris St Germain, Mamadou Sakho menjadi cadangannya.

Selain dua nama itu, mananer Dalglish juga mengincar beberapa pemain. Diantaranya yakni winger Aston Villa Stewart Downing, kapten Blackpool Charlie Adam, rookie Ipswich Connor Wickham.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
VIVA Militer: Bendera Israel

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Kementerian Luar Negeri Australia memperingatkan bahwa situasi keamanan dapat memburuk dengan cepat, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024