Advocaat: Wenger Tak Tahu Mengolah Arshavin

Andrei Arshavin
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Pelatih timnas Russia, Dick Advocaat punya analisa terkait performa Andrey Arshavin di Arsenal. Menurut Advocaat, manajer Arsenal, Arsene Wenger tak mengerti cara memperlakukan Arshavin.

Advocaat menilai Wenger seharusnya menempatkan Arshavin sebagai pengatur serangan Arsenal dibanding menempatkannya sebagai pemain di kotak penalti lawan atau hanya sebagai striker pengganti.

"Satu dari masalah Arshavin adalah dia hanya bermain 20 menit. Wenger menggunakan dia sebagai pemain yang dapat menyegarkan pertandingan di babak kedua," ujar Advocaat.

"Arshavin menunjukkan keseriusannya untuk memberikan yang terbaik bagi tim. Saya bekerja dengan dia dua tahun lebih di Zenit St Petersburg dan saya tahu dia," lanjut Advocaat.

"Kalau Anda berharap selama 90 menit dia terus berlari, maka itu sangat tidak dimengerti Arshavin."

Performa Arshavin di Arsenal memang tengah menjadi gunjingan. Meski musim ini tampil di 37 laga Premier League, namun pilar timnas Rusia berusia 30 tahun ini hanya berstatus pemain pengganti. Hal itu yang membuat Arshavin mulai tak nyaman di Emirates Stadium.

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024