MU Punya Duet Tembok Masa Depan Inggris

Chris Smalling (merah)
Sumber :

VIVAnews - Bergabungnya Phil Jones dari Blackburn Rovers ke Manchester United disambut positif pelatih timnas U-21 Inggris, Stuart Pearce. Menurut Pearce, kepindahan Jones ke Old Trafford akan berguna bagi masa depan timnas Inggris.

Ya, Jones akan menjadi bek masa depan Iblis Merah bersama rekannya di timnas U-21, Chris Smalling. Dan Pearce menilai kebersamaan Jones dan Smalling di bawah rezim Sir Alex Ferguson akan berimbas bagus bagi masa depan timnas Inggris.

Dengan kata lain, Pearce sangat yakin Jones dan Smalling akan menjadi penerus duet Rio Ferdinand dan John Terry di jantung pertahanan The Three Lions dalam beberapa tahun ke depan.

Lalu siapa yang pantas menjadi kapten masa depan Inggris? Stuart Pearce menilai jika sosok Jones lebih tepat menjadi Terry baru alias kapten masa depan Inggris. Sedangkan Smalling akan menjadi pengganti Ferdinand tentunya.

Pearce telah menyiapkan duet, Jones dan Smalling untuk pertandingan pembuka grup European Championship kontra timnas U-21 Spanyol, Minggu nanti.

"Keduanya punya tekad baja. Mereka punya keinginan bertahan, mereka sangat bahagia menghalau bola untuk menjauh dari gawang. Dan itu sebuah tindakan yang harus dilakukan pemain bertahan," Pearce dilansir hereisthecity.com.

Jones sendiri didatangkan Sir Alex Ferguson dengan transfer sebesar 16 juta poundsterling. Bersama Jordan Henderson yang bergabung dari Sunderland ke Liverpool, bek 19 tahun ini masuk dalam daftar pemain muda Inggris termahal.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024