Gerrard: Henderson Boleh Ambil Tempat Saya

Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Bintang muda Inggris, Jordan Henderson, didatangkan Liverpool untuk mengantikan posisi Steven Gerrard suatu saat nanti.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Gerrard juga mengaku sangat senang dengan keputusan The Reds untuk mendatangkan talenta muda Inggris itu. Liverpool mendatangkan Henderson dari Sunderland dengan nilai transfer 20 juta pounds.

"Ini sebuah perekrutan yang sangat positif. Mari kita berharap dia akan menjadi Steven Gerrard baru. Ini juga langkah bagus klub untuk menggantikan pemain-pemain terbaik mereka," ujar Gerrard dilansir The Sun.

"Liverpool butuh seorang Steven Gerrard baru dan butuh seorang Jamie Carragher baru. Dia seorang pemain bagus dengan energinya," tambahnya.

Gerrard juga sadar di usia 31 tahun, masa emas tak akan lama lagi. Namun sang kapten yang baru pulih dari cedera ini tetap berambisi memberikan banyak gelar bagi The Reds dalam beberapa musim ke depan sebelum memutuskan pensiun.

Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan rasa syukur dan bangga yang luar biasa atas keberhasilan Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak semifinal Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024