Nani Enggan Dijual ke Juventus

Nani (kiri) dan Federico Macheda
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Meski Manchester United sedang berusaha mendatangkan Ashley Young dari Aston Villa, Luis Nani mengaku akan tetap di Old Trafford. Nani enggan dijual ke Juventus.

Transfer Young ke Manchester United semakin dekat. Dan kedatangan winger tim nasional Inggris itu menjadi ancaman serius bagi posisi Nani di skuad Sir Alex Ferguson.

Juventus dikabarkan menjadi salah satu pemain yang berambisi mendapatkan Nani. Bahkan The Old Lady telah mempersiapkan 13 juta euro untuk memboyong gelandang internasional Portugal tersebut.

Namun, Juventus sepertinya harus memendam usaha mereka, karena Nani menegaskan masih senang berada di Old Trafford. Pemain 24 tahun itu siap bersaing dengan Young.

Ketika ditanya suratkabar Portugal, A BOLA, mengenai rumor kepindahannya, Nani menegaskan, "Saya sangat senang berada di Manchester United."

Nani didatangkan Manchester United dari sporting Lisbon pada 2003 dengan nilai transfer 25,5 juta euro. Musim lalu menjadi salah satu musim terbaiknya di MU, dengan mencetak 10 gol dari 48 penampilan.

Selain Juventus, Nani juga dikabarkan menjadi incaran Real Madrid. Jose Mourinho siap menampung Nani jika tidak lagi dibutuhkan oleh Sir Alex.

Di Universitas Harvard, Dirut BPJS Kesehatan Ungkap Jurus Capai UHC dalam 10 Tahun
Nozzle BBM Pertalite dan Pertamax di pom bensin

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Belakangan ini, muncul isu bahwa Pertamina berencana untuk menyetop penjualan BBM jenis Pertalite.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024