Wenger Kembali Dekati Bek Blackburn Rovers

Christopher Samba
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali mendekati pemain bertahan Blackburn Rovers, Christopher Samba. Ini merupakan upaya kedua Wenger mendatangkan pemain berkebangsaan Kongo itu ke Emirates.

Wenger sebenarnya sudah berniat memboyong Samba pada bursa transfer, Januari 2011 lalu. Namun upayanya untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu tidak mendapat persetujuan dari Blackburn Rovers. 

Seperti dilansir Sunday Mirror, Minggu, 12 Juni 2011, Wenger kembali mendekati Samba. Kali ini, The Gunners bahkan telah menyiapkan tawaran sebesar £10 juta atau setara dengan Rp138 Miliar untuk mendapatkan Samba.

Angka ini jauh di atas biaya yang dikeluarkan Rovers untuk mendatangkan Samba dari Hertha BSC, yakni sebsar £450 ribu atau setara dengan Rp6 Miliar. Belum ada jawaban dari Rovers terkait tawaran ini.

Samba telah memperkuat Blackburn Rovers sejak 2007 lalu. Pemain bertahan dengan tinggi badan 193 cm itu telah 145 kali memperkuat Rovers dan telah mengoleksi 14 gol. Samba kini masih memperkuat timnas Kongo.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa
VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Dua orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024